Kerja Keras Miss Indonesia Organization dalam Proyek Sosial Mendapat Apresiasi

Rabu, 13 Februari 2019 - 10:29 WIB
Kerja Keras Miss Indonesia...
Kerja Keras Miss Indonesia Organization dalam Proyek Sosial Mendapat Apresiasi
A A A
JAKARTA - Chairwoman of Miss World Organization, Julia Morley mengapresiasi kerja keras Yayasan Miss Indonesia yang dipimpin oleh Liliana Tanoesoedibjo selaku Chairwoman of Miss Indonesia Organization dalam menjalankan proyek sosial beauty with a purpose. Julia menilai, Indonesia telah melakukan banyak hal luar biasa untuk membantu mereka yang kurang beruntung.

Mulai dari membangun jembatan, menyediakan MCK (mandi, cuci, kakus) dan air bersih mengedukasi pola hidup sehat merevitalisasi sekolah hingga mengajarkan mengolah hasil tani. Karena itu, tak heran jika Indonesia selalu memenangkan beauty with a purpose selama empat tahun berturut-turut sejak 2014 hingga 2018 di ajang Miss World.

"Ibu Liliana sudah melakukan hal yang luar biasa kepada anak-anak dan orang-orang disini. Saya mengucapkan terimakasih dan bangga. Ketika kami kembali, kami akan selalu senang melihat proyek di sini," kata Julia Morley di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Senin (11/2/2019).

Sementara bagi Julia, Indonesia memiliki arti yang penting untuk perubahan dunia yang lebih baik. Julia pun memberikan contoh di setiap proyek beauty with a purpose yang dipresentasikan di Miss World, Indonesia selalu memenangkannya. Ini menandakan Indonesia memiliki kepedulian pada mereka yang membutuhkan.

"Indonesia berarti, sangat penting. Setiap tahun ketika Anda datang ke Miss World, Anda membawa proyek Anda ke Miss World dan proyek Anda selalu menjadi pemenang. Orang-orangan Anda selalu peduli dan membawa kepada mereka yang membutuhkan," kata dia.

Julia bersama Miss World Vanessa Ponce de Leon tiba di Indonesia pada Senin (11/2/2019) tepat pukul 23.45 WIB dengan menggunakan jasa maskapai Cathay Pacific CX 797 di gate 2D Bandara Soekarno Hatta, Tangerang. Sementara, malam puncak Miss Indonesia 2019 akan disiarkan langsung RCTI di MNC Studios Kebon Jeruk, Jakarta, Jumat (15/2/2019), pukul 21.00 WIB. Acara akan dimeriahkan deretan artis ternama Tanah Air dan dipandu oleh pembawa acara Robby Purba, Daniel Mananta dan Amanda Zevannya.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1056 seconds (0.1#10.140)